Kamis, 02 September 2010

vokalis apa tukang minyak tanah?

sbnernya ini cuma notes iseng aja dr kjadian
yg saya alami kemarin hari sabtu tgl 17 april.
kemaren saya sedang berada d acara pra event
soundlicious administrasi negara unpad
yg diadain d 18th park jl sumatra. datenglah saya disana sndrian jam 3an.
nympe dsna smpet dbkin bngung sma tukang parkir nya.
ga pake lama lgsg aja saya msuk k bangunan utamanya.
acara musiknya brlgsg d stage kecil yg ada d halaman blkg
18th park. trnyata acaranya udh d mulai.
pas dateng ada band the suitcase yg lgi manggung.
smpet liat2 nyari tmpt dduk, eh ga ada yg ksong.
terpaksa lah brdiri smbil nton yg lagi manggung.
ga lama kmudian trnyata saya ktmu ama tmen dsna.
jadilah kita nton breng2 acaranya.

Kmudian ada salah satu band yg gatau deh apa namanya,
gatau ap alirannya mungkin aliran sesat, yg saya rasa
cukup menyita prhatian penonton waktu mereka naik ke atas panggung.
5 prsonil, 1 vokalis, 2 gitaris, 1 basis dan 1 drummer.
kayanya yg menarik prhatian nya yaitu sang basis.
tampang sangar+rmbut mohawk+ngisep rokok smbil main bas+skill dewa = keren sangat.
tmen saya juga mikir gtu.tp klo gw pkir vokalisnya ga skeren si basis.
tampang tukang parkir+suara melengking = tukang minyak tanah keliling.
gatau knpa dia bisa memutuskan jd vokalis band?

Pas band ini mulai bawain lagu. weeew. mantap lah.
smua org pasti ngliat gmna si basis main bas dan drummer main drum.
sang basis dgn skill dewa nya jd pusat prhatian. ga salah emg.
pas kira2 lagu udh nglewatin reff, ko gw rasa suara micnya ga kluar.
randi tmen gw jga ngmong kaya gtu.
pas kita prhatiin lagi ke panggung,
si vokalis msih smnget2nya nyanyi dgn nglepas mic dari standnya.
tp kayanya ada yg aneh.
adad kabel yg ngegantung d stand micnya.
akhri nya gw insyaf, trnyata mic yg dipake si vokalis itu mic yg berkabel.
BUKAN MIC WIRELESS!
si vokalis nglepas ntu mic tak berdosa tnpa sadar kabelnya copot,
dan akhirnya rusak, ga ngluarin suara si vokalis.
NGAKAK KUADRAT! hahahahahahaha.
Kita ngakak aja ngeliat si vokalis nyanyi dgn tampang mejan2
kaya yg pgen boker tp micnya rusak.
dan begonya dia ga sadar dan trus nglanjutin nyanyi.
satu kata, BEUNGEUT.
mkin mnjadi2 suara tawa kita.
gatau gara2 sdar bnyak pnonton yg ngtwain,
akhirnya si vokalis insyaf dan brhnti nyanyi.
dgn tmpang sok coolnya dia ngbrcndain mic yg dia rusak ke gitarisnya.
Lagi2 BEUNGEUT.

Layaknya spiderman yg dtng nyelametin mary jane,
datenglah seekor stage crew k dpn panggung bwa mic baru.
dipasanglah mic yg baru dan si vokalis lnjutin nyanyi nya
yg di kuping gua kaya suara tikus kejepit pintu.
terselamatkanlah nyawa sang vokalis,
hingga akhirnya dia bisa nylesein lagu smpe abis tnpa ada sepatu melayang ke panggung.
mungkin klo saya yg jdi ntu vokalis,
gw bkalan pura2 kesurupan gara2 trlalu mnghayati ntu lagu,
smbil makanin ntu mic rusak.
ga prlu pake tmpang sok cool ala tukang minyak tanah keliling
yg lewt d jlanan komplek smbil teriak " MINYAAAKK!"
hahahaha. cheers :p

Tidak ada komentar: