Sabtu, 22 November 2008

sabtu,22 november 2008

hhohoho...
udah weekend nih,
lepas smua pkiran gw tentang skolah...

oia,gw bru aj inget..
waktu hari kmis kmren,ada kjadian idiot yang dialamin gw ama tmen skelas gw..
critanya bgni..
kamis,20 november 2008,sekitar pukul14:00
baru aja bel sekolah gua bunyi,itu tandanya sekolah udah selesai.Bagi gw,hri kemis ntu adalah living hell..
Gmana nggak?
smua plajaran di klas gw itu hampir smua pljaran hri itu eksak semua,coba bayangin:
07.00-08.30=kimia(appetizer)
08.30-10.00=fisika(main course)
10.00-10.15=istirahat(cuma ckup buat narik napas doank)
10.15-11.45=kesenian(buat gw,cma ini pelajaran yang yang gak terlalu bkin otak gw kram,emang ada yah kram otak?well,it just my own disease..)
11.45-12.30=istirahat(gw bersiap-siap utk dessert)
12.30.1400=matematika(hrus gw akui,that's the worst dessert in the world..)

dan kedodolan yg gua alami terjadi pada jam fisika,tepatnya pas wktu prgntian jam kmia ke fisika...
kalau orang bilang:
"habis gelap,terbitlah terang"
tapi kalau gw bilang:
"habis kimia,terbitlah fisika"
FYI,jam kmia bru aja gw lewati dngan ulangan yg gw yakin pasti hasilnya bakal menggembirakan yukang gorengan(krna nilainya jlek bgt,lgsg aja gw kasih tu krtas ke tukang gorengan,kn lumayan bwt bungkus gorengannya..)
baru aja 5 mnit gru kmia gw kluar dari klas gw,datanglah sesosok manusia yang wajahnya sudah tidak asing di mata anak2 klas gw...
Eng,Ing,Eng,......
Yup,that's my physics teacher...
dia masuk melewati pintu kelas gua(ya iyalah lwat pntu,masa lwat jndela,klo lwat jndela mah namanya maling bkan guru!),menuju meja guru...
cuman bentar dya dduk,dya lgsg aja brdri ke dpan kelas smbil nunjuk2 jari tngannya kearah anak2,trus dya ngomong gini:
guru :"yg dduknya dtngah,keluar!"
anak2 :"ada apa pak?"
guru :"ulangan,udah cpet yang dduk dtengah keluar!"
anak2 :"tapi kan pak?"
guru :*seolah gak pduli & gg dnger jeritan anak2 klasya lgsung mnuju papan tulis,trus lgsg nulis soal ulangan yg materiny sndri blum prnah diajarin*

watdehel?
gw bcra dlam hati*apa-apaan smua ini?mimpi apa gw smalam?apa gw mimpi dorce berubah kmbali mnjadi seorang lelaki?ya gg lah!apa arti dr smua ini,blum aja otak gw pilih dari kramnya sehabis mngrjakan soal" kmia,gw udah lgsg berhadapan dgn soal" fisika?*

brhubung gw pd saat itu lg dduk dtngah,lgsg aja gw kluar klas bareng anak2 smbil membawa buku yg berbau fisika(emg bau fisika itu kaya apa?apakah mrip dngan bau keteknya isaac newton?).Pokoknya gw lgsg keluar..

Udah diluar,
bkannya bljar bwt ulngan,tp gw malah brtanya-tnya dgn ank" sklas,knpa ada ulangan seperti ini?apa sang guru maniak dengan angka 0 di kertas" ulangan murid"nya?Well,who knows?
Sekitar 15 mnitan brlalu,gw mncoba utk blajar materi ulangan "surprise" ini..
Dan tanpa sepengetahuan gw,salahseekor tmen gw entah yg didalam klas atau diluar menyadarkan si bapak guru maniak angka 0 ini.Dy memberitahukn bahwa judi itu haram(oops,mksud gw materi ulngan ni blum prnah dibahas dklas)..


Dan setelah beberapa saat,
salahseekor tmen gw yg lain ngasih tw klo ulangan fisika gak jadi diadakan,soalnya minggu lalu scra 2 hari berturut-turut sekolah gw libur gara2 ada workshop guru gtu,dan 2 hari itu ada pljaran fisika..
Oh tuhan,trima kasih telah membatalkan ulangan fisika ini..
Gw gak tw lagi klo aja smua pelajaran hari itu ada ulangan semuanya..
gw dan anak2pun disuruh untuk masuk ke kelas lagi..
Dan si bapak guru lgsg saja berkhutbah tentang neraka2 gtu...
Watdemaksud?
Mungkin itu cara dya utk mnta maaf ama anak2...

Tidak ada komentar: