Jumat, 28 November 2008

darah di hari rabu...

hohohoho...
postingan gw kali ini akan membahas apa yang terjadi pada diri gw di hari rabu,26 Nov 2008...

Hari itu gw pikir bakalan sama aja ama hari2 laennya,datar....
Ternyata,pikiran gw jauh meleset dengan kenyataannya...
Hari itu gw mulai dengan kegiatan rutin gw sperti biasanya,
bangun,solat,mandi,ganti baju,makan,berangkat ke skolah..
dan gwpun nyampe d skolaan dgn selamet...

Sekolah,jam pertama...
Waktu itu,jam pelajaran bahasa indonesia...
Lagi ngebahas soal latihan,udah ngebahas soal,dapet materi baru...
Tentang homonim,homograf,homofon,ama polisemi..
well,gw cukup bisa ngikutin apa yang dibahas...
Dan diberilah soal tugas menentukan kata mana yg termasuk homonim,homofon,homograf ama polisemi...
Disitu ada kata" dingin,tanggal,mata,sedan,dll.
Gw krjain aja lgsg soal2 ntu,
dan waktu gw ngrjain bareng tmen gw rifki,kita ngobrol gini:
rifki:ian,sedan contohnya apa?
gw :kayak sedu sedan gtu,
rifki:ohhh...
gw :sedan itu ada di sumatra utara...
rifki:heh????
rifki:itu medan..
gw :ohh,udah ganti yah?

well,virus garing gw udah mulai aktif lagi...

Jam kedua...
Olah raga...
Setelah virus garing gw aktif kembali,gw mw ngikut tes olahraga chestpass..
kita latian 10 menit sblum tes,trus lgsg tes...
guru gw menilai anak2 pada mengecewakan,jadilah kita diberi waktu lagi buat latian...
lagi latian chestpass,bola gw jatoh,ngegelinding lewat kolong ring basket...
gw kejar,dukkk,pala gw nyium palang bawah ring basket..
gw jatuh terduduk,
darah segar mengalir dari kepala gw..
ohhhhh....
banyak bgt darah yg kluar dr kpala gw,ngalir trus...
lgsg aja tmen2 gw nganterin gw ke uks,tapi ternyata pintu uks tertutup rapat..
gw nunggu...
darah masih ngucur,
udah nutupin mata knan gw,
dan akhirnya tmen gw ama anak pmr ngebukain pintu uks,langsung aja gw diobatin..
stelah ckup lama,akhirnya darah dr kpala gw brenti ngucur..
kira2 kpala gw robek 3-4 senti,
lumayan panjang..
tmen gw nelpon ke rumah gw,bonyok pada ada drumah,lgsg cabut ke skolah gw..
trnyata luka gw hrus dijahit di rumah sakit,bkan di tukang permak lepis...
stlah bonyok dateng,gw dibawa ke rumah sakit..
dan gw dapet 3 jaitan,dspanjang robek 4cm..

Tidak ada komentar: