Rabu, 03 Desember 2008

minyak goreng cap si autis

hohohoho...
hri ni,prban d kpala gw dah dlpas...
gw ndiri dah bsa ngeliat sgde ap luka gw...
hahhah...
ksan prtama gw:
"KEREN"
langsung otak gw mkir gni:
"coba aja luka gw dijait d tukang sol spatu,pasti bsa pake variasi bntuk jaitannya.kan kren kalo ada polanya"
tapi apa daya,nasi sudah menjadi dubur...

oke d postingan kali ini,inti critanya kayak gini:

Udah hampir smingguan stelah gw brcinta ama tiang bsket skolahan gw..
dan selama sminggu itu,kpala gw dilarang kena aer,jadi aktivitas suci gw dkamar mandi agak sdikit keganggu..
Salah satunya yaitu:
"keramas"

Well,
FYI nih selama kpala gw dibalut perban(sjak seminggu yg lalu),kpala gw blum pernah gw kramasin.Hal ini sama aja dgn membiarkan kutu" dkpala gw pada pesta...
Dan akibatnya,kpala gw jadi berminyak..

Pada hari senin,011208..
Hari dimana gw mulai kmbali brskolah stlah gw gak masuk skolah gara" mengambil keperawanan tiang basket d skolah gw...
Sperti ap yang udh gw duga sblumnya,pasti tmen" skelas pada nanyain gini:
1."ian,gmana dah smbuh?"
2."ian,itu dijahit gak?"
3."ian,itu sakit gak?"
Tapi dibalik smua prtanyaan itu,tmn" autis gw(bocul,faldhy,ama adit) malah brkata dgn biadabnya:
"wuihhh,ian codet!"

Dan ada salah seorang tmen gw yg brnama tiara(brhbung gw masih baik,dya msih gw anggep tmen)nanya kayak bgni:
tiara:"ian,itu rambutnya dkramasin gag?"
gw :"oh,enggak.abis kpalanya gak boleh kena aer."
tiara:"ohh.."
well,ckup mnderita gw dngan prtanyaan singkat itu...

keesokan harinya,selasa,021208
ada lagi tmen gw yang nanya prtanyaan yang sama dengan tiara,namanya weer:
weer:"ian,rmbutnya udah dkramas belum?"
gw :"ohh,belum.lagi gak bsa kramas nih."
weer:"kenapa gak kramas dsalon ajah?,itu rmbutnya brminyak bgt!"
gw :"nanggung ah,rabu juga jaitannya udh dbuka!"

abis itu,otak bisnis gw langsung jalan..
"klo rmbut gw brminyak,knapa gag gw peres aja mnyak drmbut gw,lalu gw jual jadi mnyak goreng.Lmayan,soalnya mnyak goreng pasti lmyan mahal saat ni.Dengan merek minyak goreng cap si autis,pasti minyak rmbut eh goreng bwan gw bakalan laku kras d pasaran"

Tapi itu cman slah satu pikiran gila di otak gw..
Ataw minyak rmbut ini gw kasih ke teteh kasepan(baca:gorengan) d kantin skolah gw?kan lmayan mengurangi ongkos pmbuatan gorenganny..
Niat itu gw urungkan,soalnya gw sring beli kasepan di teteh..

hari ini,rabu 031208,
sore tadi jaitan kpala gw udah dcabut d wibawa tailor,eh maksud gw rs immanuel..
jadi skerang gw gak perlu lagi nutupin luka ni pake perban,yang artinya:
"GW UDAH BSA KRAMAS LAGI"
Spulangnya gw dr rumah sakit,tanmpa basa-basi lagi gw langsung nyerbu kmar mndi rmah gw,dan keramas denga biadab...


*hilang sdah ksempatan gw buat bkin pbrik minyak goreng cap si autis..."

Tidak ada komentar: